Pengaruh faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pembelian produk Vitamin C merek Super Ester C di Surabaya

Wiyono, Evi Widiastutik (2000) Pengaruh faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pembelian produk Vitamin C merek Super Ester C di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Dengan majunya dunia pendidikan membuat kesadaran manusia akan kesehatannya semakin bertambah dan manusaia semakin sadar untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya. Kebutuhan untuk menjaga kesehatan menimbulkan peluang usaha bagi perusahaan-perusahaan sehingga terjadi persaingan yang semakin ketat di bidang industri makanan kesehatan (health food). Hal ini dikhawatirkan akan berpengaruh dalam mencapai tujuan perusahaan yang telah ditetapkan yaitu akan mengakibatkan menurunnya penjualan dan laba perusahaan. Adapun masalah tersebut berkaitan dengan perilaku konsumen yaitu pengaruh faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pembelian produk vitamin C merek Super Ester di Surabaya. Obyek penelitian ini adalah produk Super Ester C lebih dari satu kali. Berdasarkan masalah tersebut timbullah suatu hipotesis, yaitu diduga ada pengaruh faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada pembelian produk vitamin C merek Super Ester C di Surabaya. Hipotesis tersebut diuji dengan menggunakan uji F untuk membuktikan kebenarannya. Hipotesis tersebut menggunakan uji F yang berguna untuk mengetahui apakah variabel kepuasan konsumen secara serempak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen pada pembelian produk vitamin C merek Super Ester C di Surabaya. Berdasarkan hasil SPSS 6.0 diperoleh f hitung sebesar 2,8428 > F tabel 2,0952. Hal ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, faktor-faktor kepuasan konsumen mempunyai pengaruh secara serentak terhadap loyalitas konsumen pada pembelian produk vitamin C merek Super Ester C di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2016 06:24
Last Modified: 20 Dec 2016 03:39
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8415

Actions (login required)

View Item View Item