Analisis ketergantungan motivasi dan persepsi konsumen terhadap usia pekerjaan dan pendidikan dalam memilih produk sandal merk Ando di Surabaya

Harianto, Bambang (2000) Analisis ketergantungan motivasi dan persepsi konsumen terhadap usia pekerjaan dan pendidikan dalam memilih produk sandal merk Ando di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (800kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)

Abstract

Dewasa ini perkembangan dunia usaha semakin meningkat, terutama di negara-negara yang sedang berkembang seperti negara Indonesia, sehingga banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memproduksi produk yang sarna bersaing dengan ketat untuk mencapai target yang diinginkan. Untuk itu faktor konsumen perlu diperhatikan karena dengan adanya konsumen membeli produk perusahaan, maka perusahaan akan mendapatkan laba untuk kelangsungan hidup perusahaan. Menarik minat konsumen agar membeli produk perusahaan tidaklah mudah karena banyaknya pesaing yang menjual produk yang sarna ke pasaran sehingga seorang pemasar harus mampu menganalisa selera dan perilaku konsumen secara terns menerns, agar dapat diketahui keinginan konsumen yang setiap saat dapat berubah. Menganalisa perilaku konsumen akan lebih berhasil bila pemasar dapat memahami aspek demografi manusia yang mempengaruhi faktor psikologis konsumen. Hal ini perlu karena masing-masing segmen demografi mempunyai motivasi dan persepsi yang tidak sama sehingga dalam penelitian ini dibahas tentang anilisis ketergantungan motivasi dan persepsi konsumen terhadap usia, pekerjaan dan pendidikan dalam memilih produk sandal Ando di Surabaya. Penelitian dalam skripsi ini menggunakan hipotesis sehingga langkah-langkah penyusunannya menggunakan desain penelitian, definisi operasional, jenis dan sumber data, pengukuran data, alat dan metode pengumpulan data, populasi, sampel dan teknik pengambilan sampel, teknik pengambilan data, teknik analisis data dan prosedur pengujian hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah dugaan dari hipotesis temyata benar yaitu terdapat ketergantungan yang signifikan motivasi dan persepsi konsumen terhadap usia, pekerjaan dan pendidikan konsumen dalam memilih prod uk sandal Ando. Motivasi konsumen dalam memilih sandal Ando karena bentuk model sandal, sandal tidak layak pakai dan untuk ekspresi diri. Sedangkan persepsi konsumen dalam memilih sandal Ando karena promosinya menarik, merk Ando terkenal dan sandal Ando tahan lama atau awet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2016 06:36
Last Modified: 24 Feb 2017 08:21
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8418

Actions (login required)

View Item View Item