Product experience, outcome focus, moments of truth, peace of mind pengaruhnya terhadap customer satisfaction dan customer loyalty skin care ErhaClinic Surabaya

Aprilianto, Randy (2016) Product experience, outcome focus, moments of truth, peace of mind pengaruhnya terhadap customer satisfaction dan customer loyalty skin care ErhaClinic Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (916kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dalam industri jasa, membangun sebuah pengalaman akan menciptakan kekuatan yang sangat luar biasa karena yang dijual bukan lagi hanya sekedar produk atau jasa yang ada melainkan pengalaman yang tidak akan terlupakan. erhaclinic adalah industri jasa klinik spesialis kulit yang melayani kebutuhan konsumen dibidang jasa kosmetik, perawatan serta masalah kulit lainnya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menggali lebih dalam terkait dengan pengalaman konsumen skin care erhaclinic Surabaya yang berkaitan dengan Product Experience, Outcome Focus, Moments Of Truth terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty melalui Customer Experience skin care erhaclinic Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah non – probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program LISREL 8.70. Responden diambil dari konsumen skin care erhaclinic Surabaya yang telah merasakan layanan jasa dan produk yang ditawarkan skin care erhaclinic Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Experience, Outcome Focus, Moments Of Truth, Peace Of Mind berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Experience, serta Customer Experience berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Diketahui pula, bahwa tidak terdapat pengaruh antara Customer Experience tidak terdapat pengaruh antara Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Skin Care, Product Experience, Outcome Focus, Moments Of Truth, Peace Of Mind, Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 3516 not found.
Date Deposited: 08 Sep 2016 05:04
Last Modified: 08 Sep 2016 05:04
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8427

Actions (login required)

View Item View Item