Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk di PT.X Surabaya

Slamet, Rio Setiawan (2016) Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk di PT.X Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 a5 (Sudah Fix) Y.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab_2_a5_(Sudah_Fix).PDF
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab_3_a5_(Sudah_Fix).PDF
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB_4_a5_(Sudah_Fix).PDF
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB_5_a5_(Fix).PDF
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img]
Preview
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan pengaruh antara promosi, harga, citra perusahaan, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di daerah Surabaya. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS dan program Amos 24. Dengan menggunakan pengujian validitas, reliabilitas, dan manova berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada 130 responden. Hipotesis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menjelaskan bahwa secara signifikan promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan pengaruh antara promosi, harga, citra perusahaan, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di daerah Surabaya. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS dan program Amos 24. Dengan menggunakan pengujian validitas, reliabilitas, dan manova berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada 130 responden. Hipotesis dalam penelitian ini menyebutkan bahwa promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian menjelaskan bahwa secara signifikan promosi, harga, citra perusahaan dan perceived quality memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Promosi, harga, citra perusahaan, perceived quality, Keputusan Pembelian
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 2704 not found.
Date Deposited: 19 Sep 2016 03:53
Last Modified: 19 Sep 2016 03:53
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8474

Actions (login required)

View Item View Item