Brand equity pada mie instan merek Indomie

Siswono, Dea Nikky (2016) Brand equity pada mie instan merek Indomie. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Makanan cepat saji atau fast food merupakan makanan yang sering dipilih oleh orang-orang ketika mereka dalam keadaan sibuk atau terburu-buru. Selain hal tersebut, alasan praktis adalah salah satu alasan yang dijadikan penunjang untuk memilih makanan yang cepat saji. Indomie adalah salah satu makanan cepat saji yang cukup dikenal masyarakat. Indomie sendiri jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka panjang akan berdampak negatif bagi tubuh manusia. Namun Indomie sendiri selalu menjadi market leader dari tahun ke tahun. Meninjau dari fenomena tersebut penelitian ini bertujuan untuk melihat gambaran aspek-aspek ekuitas merek pada mie instan merek Indomie. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Informan dalam penelitian berjumlah tiga orang, dimana informan dalam penelitian ini adalah informan yang menjadi konsumen Indomie, dan yang memiliki persepsi kualitas yang baik akan Indomie, serta konsumen berada pada tahap likes the brand. Teknik analisis data yang dipakai adalah deductive qualitative. Hasil dari penelitian menunjukkan ketiga informan memiliki persepsi kualitas yang baik akan Indomie. Informan sendiri tidak mempermasalahkan kesalahan packing dari Indomie dan informan tidak pernah mengeluh tentang Indomie, informan juga mengkonsumsi Indomie ketika informan sedang sibuk, dan informan terbayang dengan Indomie ketika mendengar kata mie instan, serta dua dari informan mengikuti event yang diadakan oleh Indomie.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand equity, Indomie, mie instan
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Users 3523 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2016 03:18
Last Modified: 22 Sep 2016 03:18
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8518

Actions (login required)

View Item View Item