Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen smartphone Samsung Galaxy di Surabaya

Lindra, Listiarini (2016) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen smartphone Samsung Galaxy di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK lindra.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK lindra.pdf

Download (553kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (272kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada smartphone Samsung Galaxy di Surabaya dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) analisis. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini, responden telah menggunakan smartphone Samsung Galaxy tipe apa pun minimal 1 tahun, berusia minimal 18 tahun dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dan Citra Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3573 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2016 10:30
Last Modified: 26 Sep 2016 08:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8537

Actions (login required)

View Item View Item