Pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall di Surabaya.

Lamanepa, Erich Richard (2016) Pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (575kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (335kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)

Abstract

Semakin banyak café dan restoran yang ada di Surabaya, menyebabkan persaingan yang cukup ketat di industry hospitalisasi. Salah satunya adalah Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilty sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) Hipotesis penelitian menunjukan bahwa H1: Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction di Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall Surabaya, diterima; H2: Experiential Marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty di Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall Surabaya, ditolak; H3: Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty di Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall Surabaya, diterima; H4: Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi di Common Grounds Coffee Roaster Galaxy Mall Surabaya, diterima. Saran yang diajukan adalah manajemen Common Ground Coffee Roaster Surabaya harus menciptakan pengalaman yang lebih memberikan kepuasan kepada konsumen ketika berkunjung ke Common Ground Coffee Roaster Surabaya, sehingga konsumen akan terkesan dan ingin melakukan kunjungan kembali dilain waktu. Saran akademis dari hasil penelitian ini diharapkan bagi peneliti dimasa yang akan datang disarankan untuk terus menggali pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3563 not found.
Date Deposited: 26 Sep 2016 09:02
Last Modified: 26 Sep 2016 09:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8611

Actions (login required)

View Item View Item