Pengaruh persepsi citra toko, citra harga, dan kesadaran nilai terhadap niat pembelian produk merek toko pada Indomaret di Surabaya Pusat

Susanto, Yan Albert (2016) Pengaruh persepsi citra toko, citra harga, dan kesadaran nilai terhadap niat pembelian produk merek toko pada Indomaret di Surabaya Pusat. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (381kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Berkembangnya ritel modern yang semakin meningkat, membuat banyak ritel modern berlomba untuk menarik minat beli konsumen, termasuk Indomaret. Salah satu strategi yang digunakan Indomaret untuk menarik minat beli konsumen adalah menciptakan dan menjual produk dengan harga yang murah dengan menggunakan merek toko sebagai merek yang dikenal sebagai store brands.Strategi ini sangat berguna dan sebagai solusi bagi Indomaret, mengingatbanyak produk semakin mahal, dan kesadaran konsumen terhadap nilai produk semakin tinggi.Menawarkan store brandsdapat memberikan manfaat bagi Indomaret, antara lain dapat meningkatkan loyalitas toko, meningkatkan citra toko, serta membantu Indomaret menarik pelanggan ke toko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi citra toko, citra harga merek toko, dan kesadaran nilai terhadap niat pembelian merek toko Indomaret di Surabaya Pusat.Penelitian ini merupakanpenelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan cara sampling purposive. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Data dikumpulkandenganmenyebarkan kuesioner kepada konsumen yang mengetahui produk bermerek toko Indomaret.Hasil penelitian menunjukkanbahwa persepsi citra toko, citra harga merek toko dan kesadaran nilai berpengaruh positif terhadap niat pembelian merek toko, dan persepsi citra toko berpengaruh positif terhadap citra harga merek toko.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Persepsi citra toko, citra harga merek toko, kesadaran nilai, niat pembelian merek toko.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3595 not found.
Date Deposited: 27 Sep 2016 07:39
Last Modified: 27 Sep 2016 07:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8630

Actions (login required)

View Item View Item