Pengaruh price fairness, trust, dan brand image terhadap purchase intention pada specialist store : Pochi Petshop Surabaya

Wijaya, Rizky Putra (2016) Pengaruh price fairness, trust, dan brand image terhadap purchase intention pada specialist store : Pochi Petshop Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy

Abstract

Tingginya jumlah masyarakat yang memiliki hewan peliharaan juga diikuti dengan perkembangan jaringan ritel dibidang kebutuhan hewan peliharaan atau yang biasa disebut dengan petshop. Banyak faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap kebutuhan hewan peliharaan yang dijual di petshop, diantaranya adalah price fairness, trust, dan brand image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh price fairness, trust, dan brand image terhadap purchase intention. Objek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pochi Petshop di Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian yang telah dilakukan, menunjukan bahwa price fairness, trust, dan brand image berpengaruh positif terhadap purchase intention di Pochi Petshop Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Petshop, price fairness, trust, brand image, purchase intention, hewan peliharaan, ritel
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3600 not found.
Date Deposited: 04 Oct 2016 07:33
Last Modified: 04 Oct 2016 07:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8708

Actions (login required)

View Item View Item