Pengaruh brand familiarity terhadap intention to buy konsumen Texas Fried Chicken dengan confidence toward brand dan brand attitude sebagai mediasi

Budisusetio, Wicaksono (2010) Pengaruh brand familiarity terhadap intention to buy konsumen Texas Fried Chicken dengan confidence toward brand dan brand attitude sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand familiarity terhadap sikap atas merek Texas Fried Chicken, pengaruh brand familiarity terhadap keyakinan atas merek Texas Fried Chicken, pengaruh brand familiarity terhadap niat beli pelanggan Texas Fried Chicken dengan dengan mediasi brand attitude, dan pengaruh brand familiarity terhadap niat beli pelanggan Texas Fried Chicken dengan mediasi confidence toward brand. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausalitas. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Texas Fried Chicken dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 200 orang sebagai responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis structural equation model dengan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand familiarity berpengaruh signifikan terhadap sikap atas merek di Texas Fried Chicken Surabaya, brand familiarity berpengaruh signifikan terhadap keyakinan atas merek Texas Fried Chicken di Texas Fried Chicken store Surabaya, brand familiarity berpengaruh terhadap niat beli (intention to buy) pelanggan Texas Fried Chicken dengan mediasi brand attitude dan brand familiarity berpengaruh terhadap niat beli (intention to buy) pelanggan Texas Fried Chicken dengan mediasi confidence toward brand

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand familiarity, brand attitude, intention to buy
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 22 Mar 2017 08:54
Last Modified: 22 Mar 2017 08:54
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/8767

Actions (login required)

View Item View Item