Pengaruh brand self expressive terhadap positive word-of- mouth dan brand loyalty melalui brand love pada pengguna iphone di Surabaya

Tanjung, Teddy (2016) Pengaruh brand self expressive terhadap positive word-of- mouth dan brand loyalty melalui brand love pada pengguna iphone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (767kB) | Preview
[thumbnail of BAB1]
Preview
Text (BAB1)
BAB1.pdf

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of BAB2] Text (BAB2)
BAB2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of BAB3] Text (BAB3)
BAB3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of BAB4] Text (BAB4)
BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of BAB5]
Preview
Text (BAB5)
BAB5.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perilaku konsumen dijaman sekarang membuat konsumen menjadi lebih konsumtif dalam melakukan kegiatan pembelian. Perusahaan diharuskan untuk memahami perilaku konsumen dengan tujuan agar perusahaan dapat mengelola. Ketika produk yang dihasilkan perusahaan adalah produk yang berguna, bermutu, dan inovatif maka konsumen akan merespon produk tersebut. Respon tersebut akan baik ketika produk yang dihasilkan dapat memberikan ekspresi pribadi bagi konsumennya.Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Brand Self Expressive, Brand Love, Positive Word of Mouth, Brand Loyalty pada pengguna iphone di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang menggunakan iphone. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Self Expressive berpengaruh positif terhadap Brand Love, Brand Love berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty,Brand Love berpengaruh positif terhadap Positive Word of Mouth,Brand Self Expressive berpengaruh positif terhadap Positive Word of Mouth melalui Brand Love, dan Brand Self Expressive berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty melalui Brand Love.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Self Expressive, Brand Love, Positive Word of Mouth, Brand Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3618 not found.
Date Deposited: 25 Oct 2016 06:04
Last Modified: 25 Oct 2016 06:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8895

Actions (login required)

View Item View Item