Analisis diskriminan kebiasaan konsumen membandingkan harga di Supermall Pakuwon Surabaya

Trisnawati, Linda (2010) Analisis diskriminan kebiasaan konsumen membandingkan harga di Supermall Pakuwon Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (23kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)

Abstract

Perkembangan zaman pada produk-produk pakaian sangat erat kaitannya dengan dunia fashion. Fashion menjadi kebutuhan yang amat penting bagi semua orang yang ingin tampil trendy baik usia remaja, dewasa, orang tua, baik laki-laki maupun wanita sehingga banyak bisnis ritel yang berkembang di kota Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor Economic Returns, Psychosocial Returns, Search Costs dan Human capital membedakan kebiasaan konsumen yang senang dan tidak senang membandingkan harga di Supermall Pakuwon Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah berbelanja minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir dengan pendidikan minimum Sekolah Menengah Umum dan berusia minimum 17 tahun. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis diskriminan. Hasil penelitian ini menunjukkan faktor search costs dan human capital membedakan kebiasaan konsumen yang senang dan tidak senang membandingkan harga di butik Supermall Pakuwon Surabaya, sedangkan faktor Economic return dan psychosocial returns tidak membedakan kebiasaan konsumen senang dan tidak senang membandingkan harga di butik Supermall Pakuwon Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Diskriminan, economic returns, psychosocial returns, search costs, human capital, price search, boutique.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 23 Mar 2017 04:44
Last Modified: 23 Mar 2017 04:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8896

Actions (login required)

View Item View Item