Faktor-faktor yang mempengaruhi brand trust dan brand commitment pada situs bukalapak.com di Surabaya [CD-ROM]

Ardyanto, Agung Septian (2013) Faktor-faktor yang mempengaruhi brand trust dan brand commitment pada situs bukalapak.com di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Security, Privacy, Brand Name, Word of Mouth, Experience, Information terhadap Brand Trust dan pengaruh Brand Trust terhadap Brand Commitment pada toko online pada situs www.bukalapak.com. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal yaitu menjelaskan hubungan sebab akibat yaitu pengaruh dari variabel bebas terhadap variabel terikat. Variabel dalam penelitian ini yaitu laten eksogen (variabel bebas) yaitu: Security, Privacy, Brand Name, Word of Mouth, Experience, Information. Sedangkan mediating (variabel antara) yaitu: Brand Trust dan laten endogen (variabel terikat) yaitu: Brand Commitment. Jumlah sampel penelitian sebanyak 170 sampel. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model dengan program Lisrel. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Security, Privacy, Brand Name, Word of Mouth, Experience, Information terhadap Brand Trust dan pengaruh Brand Trust terhadap Brand Commitment pada toko online pada situs www.bukalapak.com. Brand Trust mampu menguatkan pengaruh variabel bebas terhadap Brand Commitment. Bahwa kepercayaan terhadap merek dapat memberikan referensi bagi konsumen sehingga mempunyai komitmen terhadap merek dan kepercayaan terhadap merek itu sendiri dapat memperkuat pengaruh Security, Privacy, Brand Name, Word of Mouth, Experience, Information

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Security, Privacy, Brand Name, Word of Mouth, Experience, Information, Brand Trust, Brand Commitment, www.bukalapak.com
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Bambang Kriscahyo
Date Deposited: 12 Jan 2015 05:11
Last Modified: 12 Jan 2015 05:11
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/897

Actions (login required)

View Item View Item