Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan orang tua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya

de Liguori Reo, Ferdinandus A.M (2015) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan orang tua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (743kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Pertama, apakah ada pengaruh antara kualitas layanan secara parsial terhadap kepuasan Orangtua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya? Kedua, apakah ada pengaruh antara kualitas layanan secara simultan terhadap kepuasan Orangtua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya? Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah: Pertama, untuk menguji pengaruh antara kualitas layanan secara parsial terhadap kepuasan Orangtua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya. Kedua, Untuk menguji pengaruh antara kepercayaan dan kualitas layanan secara simultan terhadap kepuasan Orangtua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya. Dengan hasil penelitian sebagai berikut ini: 1). Secara parsial tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), assurance (X4) dan empathy (X5), terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Orangtua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya (Y). Jadi seluruh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini secara parsial terbukti memiliki pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen. 2). Secara simultan variabel tangible (X1), reliability (X2), responsiveness (X3), assurance (X4) dan empathy (X5), terbukti memiliki pengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dari hasil perbandingan nilai dari Fhitung = 10,384 lebih besar jika dibandingkan dengan Ftabel = 0,000. Jadi dengan adanya hasil ini, menunjukkan hipotesis diterima bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan Orangtua siswa SMPK Santo Mikael di Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kepuasan Orangtua siswa
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2016 05:35
Last Modified: 08 Nov 2016 05:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8991

Actions (login required)

View Item View Item