Cara menyiasati segmentasi pasar pada krisis daya beli

Listya, . (2002) Cara menyiasati segmentasi pasar pada krisis daya beli. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Pertengahan tahun 1997, terjadi krisis moneter di Indonesia. Keadaan ini menyebabkan menurunnya daya beli masyarakat, yang disebabkan menurunnya nilai rupiah terhadap mata uang asing yang menyebabkan harga barang menjadi mahal. Banyak perusahaan yang tutup serta menderita kerugian karena over produksi. Barang hasil produksi tidak laku sehingga kegiatan produksi berhenti. Biaya tetap yang tinggi menuntut perusahaan untuk menutupnya sehingga perusahaan harus melakukan pengeluaran yang tidak seimbang dengan pemasukkan. Salah satu cara untuk menyiasati hal ini adalah membentuk dan menetapkan segmentasi pasar. Perusahaan harus mengetahui letak pasar sasaran dan memproduksi barang yang tepat sehingga dengan demikian diharapkan terjadi penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 32 not found.
Date Deposited: 06 Mar 2017 02:32
Last Modified: 06 Mar 2017 02:32
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9119

Actions (login required)

View Item View Item