Fanggraeni S., . (2006) Ekstensi merek sebagai strategi menciptakan peluang bisnis. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (131kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (60kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (43kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia usaha membuat banyak perusahaan mencari cara agar tetap bersaing, minimal bertahan. Untuk itu perusahaan tidak bisa hanya berdiam diri, mereka harus melakukan inovasi secara berkelanjutan dan memunculkan strategi-strategi yang baru untuk memuaskan konsumen. Kebanyakan konsumen selalu menginginkan produk baru dan produk yang lebih baik untuk pemenuhan kebutuhannya. Semakin besarnya tuntutan konsumen, membuat perusahaan melakukan peningkatan secara terus-menerus. Mengembangkan produk baru dengan merek yang baru selain biayanya mahal juga mempunyai resiko gagal yang lebih besar. Untuk mengatasi itu, dalam meningkatkan produk dapat dilakukan ekstensi merek. Mengekstensi suatu merek merupakan suatu keputusan penting dalam perusahaan. Perlu fokus dalam menjalankannya agar kesuksesan ekstensi merek dapat diperbesar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Persaingan, strategi, ekstensi merek. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 32 not found. |
Date Deposited: | 06 Mar 2017 02:41 |
Last Modified: | 06 Mar 2017 02:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9139 |
Actions (login required)
View Item |