Pengaruh merchandise, interactivity, realiability, dan navigation terhadap sikap konsumen e-shopping pada forum jual beli kaskus

Hartono, Andreas Tomo (2012) Pengaruh merchandise, interactivity, realiability, dan navigation terhadap sikap konsumen e-shopping pada forum jual beli kaskus. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

FJB Kaskus yang hadir sejak tahun 2006 telah menciptakan pasar online terbesar di Indonesia, mempertemukan e-tailer dan konsumen. Pertumbuhan e-tailer membuat konsumen untuk lebih selektif dalam menentukan e-tailer yang sesuai dengan harapan konsumen. Berdasarkan penelitian terdahulu, ada empat variabel yang dapat mempengaruhi sikap konsumen, antara lain merchandise, interactivity, reliability, dan navigation. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari pengaruh tiap-tiap variabel terhadap sikap konsumen. Dengan 100 responden yang telah dikumpulkan dengan metode non-probability sampling akan diproses dengan menggunakan analisis regresi linier berganda menghasilkan temuan dimana variabel merchandise, interactivity, dan reliability berpengaruh signifikan, sedangkan variabel navigation tidak berpengaruh signifikan. Besar kemungkinan variabel navigation tidak berpengaruh signifikan karena permasalahan teknis diluar e-tailer, yaitu desain situs FJB Kaskus yang dirasa kurang ramah terhadap konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-shopping, konsumen online, analisis regresi linier berganda, merchandise, interactivity, reliability, navigation, sikap konsumen, belanja online
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 33 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2015 02:25
Last Modified: 04 Feb 2015 05:23
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/942

Actions (login required)

View Item View Item