Kepuasan pasien terhadap pelayanan poliklinik penyakit dalam di Rumah Sakit Gotong Royong Semampir Tahun 2016

Marietta, Louisa Stephani (2016) Kepuasan pasien terhadap pelayanan poliklinik penyakit dalam di Rumah Sakit Gotong Royong Semampir Tahun 2016. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (675kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi persaingan antar penyedia jasa khususnya dalam bidang jasa kesehatan semakin berat. Oleh sebab itu rumah sakit harus terus memperbaiki dan berinovatif terhadap jasa yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari kepusan pasien yang diukur dengan 5 aspek kualitas jasa(service quality) yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty pada pasien Poliklinik Penyakit Dalam di RS Gotong Royong Semampir. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara membagikan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan pasien merasa puas terhadap pelayanan poliklinik penyakit dalam. Selain itu, pelayanan poliklinik penyakit dalam dikategorikan baik. Hal yang perlu diperhatikan lebih yaitu ucapan terima kasih dari petugas kesehatan pada akhir pelayanan karena mendapat mean skor terendah diantara semua aspek yang ada. Sedangkan, pada aspek lainnya sudah mendapat nilai yang baik dan harus dipertahankan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Medicine" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pasien, aspek mutu jasa (service quality), pelayanan poliklinik penyakit dalam
Subjects: Medicine > R Medicine (General)
Medicine > RA Public aspects of medicine
Divisions: Faculty of Medicine > Medical Study Program
Depositing User: Users 3689 not found.
Date Deposited: 18 Jan 2017 02:43
Last Modified: 18 Jan 2017 02:43
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9432

Actions (login required)

View Item View Item