Pengaruh store atmosphere dan pelayanan ritel terhadap nilai hedonik dan pembelian impulsive pelanggan Zara Tunjungan Plaza Surabaya [CD-ROM]

Gizella, Ameilia M (2013) Pengaruh store atmosphere dan pelayanan ritel terhadap nilai hedonik dan pembelian impulsive pelanggan Zara Tunjungan Plaza Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (888kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (785kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu, tanpa kita sadari terjadi perubahan perilaku konsumen. Saat ini konsumen lebih senang berbelanja di pusat perbelanjaan yang menawarkan store atmosphere bernuansa elegan sehingga membuat konsumen merasa nyaman. Suasana yang nyaman tersebut pada akhirnya dapat mempengaruhi emosional konsumen saat berbelanja. Hal ini memancing para retailer untuk berlomba-lomba menarik minat konsumen untuk membeli produk yang mereka tawarkan melalui store atmosphere yang elegan dan ekslusif. Salah satunya adalah ZARA yang merupakan salah satu retailer yang dikenal di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan pelayanan ritel terhadap nilai hedonik dan pembelian impulsive pelanggan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Jenis metode yang digunakan adalah pursosive sampling, dimana pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu, dan yang menjadi responden adalah penduduk yang berlokasi di Surabaya. Hipotesis penelitian menunjukan bahwa H1 :Store Atmosphere berpengaruh terhadap Impulse Buying pada konsumen ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. H2 : Store Atmosphere berpengaruh terhadap Nilai Hedonik pada konsumen ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. H3: Pelayanan Ritel tidak terbukti berpengaruh terhadap Nilai Hedonik pada konsumen ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. H4 : Pelayanan Ritel tidak terbukti berpengaruh terhadap Impulse Buying pada konsumen ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. H5 : Nilai Hedonik berpengaruh terhadap Impulse Buying pada konsumen ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. H6 : Nilai Hedonik memediasi hubungan antara Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada pelanggan ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. H7: Nilai Hedonik tida terbukti memediasi hubungan antara Pelayanan Ritel terhadap Impulse Buying pada pelanggan ZARA Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, Impulse Buying, Nilai Hedonik, Pelayanan Ritel.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2015 01:12
Last Modified: 14 Jan 2015 01:12
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/945

Actions (login required)

View Item View Item