Analisis pengaruh price consciousness dan comparison shopping terhadap store patronage motive di Pusat Grosir Surabaya (PGS) [CD-ROM]

Hasti, Susana C (2013) Analisis pengaruh price consciousness dan comparison shopping terhadap store patronage motive di Pusat Grosir Surabaya (PGS) [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Harga menjadi salah satu pertimbangan konsumen untuk melakukan pembelian. Harga menjadi bahan pembanding konsumen dalam berbelanja sehingga terdapat dua kelompok konsumen yaitu comparison shoppers dan non-comparison shoppers. Dua kelompok tersebut menyebabkan perbedaan dalam store patronage motives. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara price consciousness dan comparison shopping dan mengetahui pengaruh comparison shopping terhadap store patronage motives. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal yaitu menjelaskan hubungan sebab akibat yaitu pengaruh dari price conscioueness terhadap comparison shopping dan pengaruh comparison shopping terhadap: store patronage motives. Variabel penelitian meliputi : price consciousness, comparison shopping, dan store patronage motives. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 sampel dan teknik analisa data menggunakan analisa regresi sederhana dan analisa ANOVA. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh price consciousness terhadap comparison shopping sehingga semakin tinggi price consciousness maka comparison shopping yang dilakukan konsumen semakin tinggi. Terdapat perbedaan store patronage motive berdasarkan tingkat comparison shopping yang dilakukan oleh konsumen. Untuk itu, comparison shopping memiliki pengaruh terhadap store patronage motive karena kelompok non comparison shopping maupun comparison shopping secara umum membedakan store patronage motive konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Price Consciousness, Comparison Shoppers, Non- Comparison Shoppers, Store Patronage Motives
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2015 05:15
Last Modified: 14 Jan 2015 05:15
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/960

Actions (login required)

View Item View Item