Liyanto, Adi (2013) Analisis pengaruh unplanned purchase dan tendency to buy items off one's product lines terhadap compulsive purchase tendency untuk konsumen perempuan di Carrefour Rungkut Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (485kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (108kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (106kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (562kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah menguji dan menganalisa pengaruh unplanned purchase dan tendency to buy items off one’s product list terhadap compulsive purchase tendency. Manfaat penelitian yang didapatkan adalah memberi masukan pemikiran yang berarti buat peritel dan konsumen mengenai perilaku belanja kompulsif dan sebagai referensi untuk penelitian selanjutnya. Variabel penelitian ini meliputi variabel bebas dan variabel terikat. Variabel yang diposisikan sebagai variabel bebas adalah unplanned purchase dan tendency to buy items off one’s product list. Sedangkan untuk variabel terikat adalah compulsive purchase tendency. Teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Temuan dalam penelitian ini bahwa variabel unplanned purchase dan tendency to buy items off one’s product list secara signifikan berpengaruh terhadap variabel compulsive purchase tendency. Sifat pengaruh dari ketiga variabel adalah positif dan negatif, artinya bahwa ketika unplanned purchase dan tendency to buy items off one’s product list tinggi maka compulsive purchase tendency juga akan tinggi, begitu pula sebaliknya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Unplanned Purchase, Tendency to Buy Items Off One’s Product List, dan Compulsive Purchase Tendency. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 15 Jan 2015 03:24 |
Last Modified: | 15 Jan 2015 03:24 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/968 |
Actions (login required)
View Item |