Pengaruh advertising, sales promotion, dan perceived quality terhadap purchase intention pada Smartphone Samsung Galaxy Note di Surabaya

Utomo, Danny Setiawan (2017) Pengaruh advertising, sales promotion, dan perceived quality terhadap purchase intention pada Smartphone Samsung Galaxy Note di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (822kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)

Abstract

Samsung adalah perusahaan smartphone yang cukup besar. Dalam setiap inovasi, Samsung selalu menghasilkan produk yang berkualitas dan layak dikonsumsi oleh masyarakat luas, salah satu produknya yang cukup terkenal adalah Samsung galaxy note. Peningkatan penjualan yang terjadi setelah peluncuran handphone galaxy note terbaru merupakan salah satu gambaran dari produk terkenal milik Samsung. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh advertising, sales promotion ,dan perceived quality terhadap purchase intention pada produk smartphone Samsung Galaxy Note di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS 16.0. Penelitian ini mengambil 100 responden sebagai sampelnya yang belum pernah membeli handphone Samsung galaxy note, berdomisili di Surabaya, berusia minimal 17 tahun, mengetahui program advertising dan sale promotion Samsung Galaxy Note, dan juga mengetahui karakteristik Samsung galaxy note. Hasil dari penelitian ini adalah terbukti bahwa advertising dan perceived quality berpengaruh terhadap purchase intentions pada produk smartphone Samsung Galaxy Note di Surabaya, namun sales promotion tidak berpengaruh terhadap purchase intention pada produk smartphone Samsung Galaxy Note di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Advertising, sales promotion, perceived quality, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3866 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2017 04:52
Last Modified: 31 Jan 2017 04:52
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9769

Actions (login required)

View Item View Item