Pengaruh service quality dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada Fave Hotel di Surabaya

Soegianto, Ricky Febrian (2017) Pengaruh service quality dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada Fave Hotel di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada Fave Hotel di Surabaya. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden Fave Hotel di Surabaya dengan menggunakan Skala Likert 1-5. Data dikumpulkan dengan survei kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil menujukkan bahwa seluruh variabel yaitu Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Behavioral Intention berpengaruh positif dan signifikan, maka dapat disimpulkan bahwa seluruh hipotesis diterima. Bagi peneliti selanjutnya yang ingin melakukan penelitian sejenis dapat mencari data yang lebih banyak lagi dan dapat menambah variabel lain seperti Brand Trust. Fave Hotel Surabaya harus menjaga Service Quality agar menciptakan Perceived value yang baik, sehingga Customer Satisfaction dapat terbentuk dan dengan sendirinya Behavioral Intention dapat muncul dibenak konsumen seperti ingin merekomendasikan Fave Hotel Surabaya kepada orang lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service quality, perceived value, customer satisfaction, behavioral intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3865 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2017 04:54
Last Modified: 31 Jan 2017 04:54
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9772

Actions (login required)

View Item View Item