Pengaruh hedonic shopping motivation, impulsiveness, dan shopping duration terhadap purchasing pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya

Kertanugraha, Lauda (2016) Pengaruh hedonic shopping motivation, impulsiveness, dan shopping duration terhadap purchasing pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK(1).pdf

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)

Abstract

Kegiatan berbelanja merupakan suatu kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun untuk memperoleh kesenangan. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya pembelian atau purchasing dalam kegiatan berbelanja yang dilakukan seseorang. Faktor-faktor tersebut adalah Hedonic Shopping Motivation , Impulsiveness, dan Shopping Duration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Motivation , Impulsiveness, Shopping Duration terhadap Purchasing. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah konsumen dari toko fashion Zara Tunjungan Plaza Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Hasil Penelitian ini dapat disimpulkan : (1) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Impulsiveness, (2) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Shopping Duration, (3) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Purchasing, (4) Impulsiveness berpengaruh positif terhadap Purchasing, (5) Shopping Duration berpengaruh positif terhadap Purchasing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation , Impulsiveness, Shopping Duration, Purchasing
Subjects: Business
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3892 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2017 02:18
Last Modified: 03 Feb 2017 02:18
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9793

Actions (login required)

View Item View Item