Pengaruh packaging color, packaging material, design of wrapper dan innovation terhadap keputusan pembelian private label brand pada produk air mineral Indomaret

Aminati, Dewi (2016) Pengaruh packaging color, packaging material, design of wrapper dan innovation terhadap keputusan pembelian private label brand pada produk air mineral Indomaret. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (681kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari warna kemasan, bahan kemasan, desain kemasan dan inovasi terhadap keputusan pembelian produk air mineral Indomaret. Dalam penelitian ini, kelima variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda melalui uji signifikansi dengan program SPSS. Objek penelitian ini ialah konsumen Indomaret. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik sampling secara acak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor warna kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk air mineral Indomaret, dengan demikian hipotesis 1 tidak didukung. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa bahan kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk air mineral Indomaret, dengan demikian hipotesis 2 tidak didukung. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor desain kemasan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk air mineral Indomaret, dengan demikian hipotesis 3 didukung. Dan, hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor inovasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk air mineral Indomaret, dengan demikian hipotesis 4 didukung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Warna kemasan, bahan kemasan, desain kemasan, inovasi dan keputusan pembelian
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3887 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2017 01:46
Last Modified: 02 Feb 2017 01:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9811

Actions (login required)

View Item View Item