Pengaruh perceived quality melalui brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada smartphone ASUS di Surabaya

Temengkol, Aluysius Maria (2017) Pengaruh perceived quality melalui brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada smartphone ASUS di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh perceived quality melalui brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada smartphone Asus di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik sampling yang dilakukan dalam penelitan menggunakan teknik nonprobability sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebesar 150 responden. Data diperoleh melalui kuesioner, di analisis dengan Structural Equation Model menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan brand loyalty. Kemudian brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust dan brand loyalty. Selanjutnya brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Sedangkan perceived quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty melalui brand image. Kemudian brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust pada smartphone Asus di Surabaya. Pada penelitian ini ditemukan beberapa pengaruh yang signifikan, sehingga penilitian ini dapat menjadi acuan bagi penelitian berikutnya. Kemudian terdapat satu pengaruh yang tidak signifikan. Sehingga hubungan tersebut dapat digali pada semua obyek penelitian untuk semakin menguatkan pengaruh antar variabel tersebut khusunya variabel price.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Bussines" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3912 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2017 01:39
Last Modified: 02 Feb 2017 01:39
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9823

Actions (login required)

View Item View Item