Pengaruh brand affect, brand trust, dan brand image terhadap customer's brand extension attitude melalui brand loyalty pada pelanggan McCafe di kota Surabaya

Li, Fui (2017) Pengaruh brand affect, brand trust, dan brand image terhadap customer's brand extension attitude melalui brand loyalty pada pelanggan McCafe di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)

Abstract

Sebuah pendekatan yang semakin populer untuk mengurangi risiko kegagalan ketika meluncurkan produk baru adalah dengan mengikuti strategi brand extension. Salah satu manfaat menggunakan strategi brand extension adalah perusahaan dapat mengurangi biaya untuk kegiatan promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand affect, brand trust, dan brand image terhadap customer’s brand extension attitude melalui brand loyalty pada pelanggan McCafe di kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand affect, brand trust, dan brand image memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap customer’s brand extension attitude, brand loyalty memiliki pengaruh secara signifikan dan positif terhadap customer’s brand extension attitude. Selanjutnya ditemukan bahwa brand loyalty sebagai variabel intervening dalam pengaruh brand affect, brand trust, dan brand image terhadap customer’s brand extension attitude.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Affect, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyalty, Customer’s Brand Extension Attitude
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3926 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2017 03:39
Last Modified: 08 Feb 2017 03:39
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9882

Actions (login required)

View Item View Item