Pengaruh relationship oriented promotion terhadap satisfaction, trust, commitment, dan customer loyalty pada member Matahari Club Card (MCC) di Surabaya

Frandyonisius, Leonard Levin (2017) Pengaruh relationship oriented promotion terhadap satisfaction, trust, commitment, dan customer loyalty pada member Matahari Club Card (MCC) di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (708kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)

Abstract

Pertumbuhan bisnis Ritel di Indonesia terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini mengakibatkan persaingan antar retailer yang menjadi semakin sengit. Berbagai macam strategi pun dikembangkan demi medapatkan konsumen yang memiliki loyalitas tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari relationship oriented promotion terhadap satisfaction, trust, commitment, dan customer loyalty pada konsumen di Matahari Department Store Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil 150 responden sebagai sampel. Responden yang dipilih adalah responden yang memiliki kartu member Matahari Club Card (MCC) di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini adalah relationship oriented promotion memiliki pengaruh positif terhadap satisfaction dan trust, satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap commitment dan customer loyalty, trust memiliki pengaruh positif terhadap commitment dan customer loyalty, serta commitment memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty di Matahari Department Store Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Relationship Oriented Promotion, Satisfaction, Trust, Commitment, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3903 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2017 03:35
Last Modified: 08 Feb 2017 03:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9890

Actions (login required)

View Item View Item