Pengaruh optimum stimulation level, store environment dan variety-seeking behaviour terhadap spurious loyalty yang dimediasi positive affect pada Carrefour Surabaya

Devita, Diana (2016) Pengaruh optimum stimulation level, store environment dan variety-seeking behaviour terhadap spurious loyalty yang dimediasi positive affect pada Carrefour Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (908kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)

Abstract

Semakin banyaknya bisnis ritel yang terbentuk membuat pilihan yang ditawarkan peritel kepada konsumen menjadi lebih bervariasi, sehingga konsumen ingin melakukan pencarian variasi dalam berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh optimum stimulation level, store environment dan variety-seeking behaviour terhadap spurious loyalty yang dimoderasi positive affect pada Carrefour Surabaya. Dalam penelitian ini, kelima variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis structural equational modeling melalui uji normalitas, uji validitas, uji reliabilitas, uji kecocokan model struktural dan uji hipotesis dengan program LISREL 8,8. Objek penelitian ini ialah pelanggan toko Carrefour Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 110 responden. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store environment berpengaruh positif terhadap positive affect dengan demikian hipotesis 1 diterima. positive affect berpengaruh positif terhadap variety-seeking behaviour dengan demikian hipotesis 2 diterima. store environment tidak berpengaruh positif terhadap variety-seeking behaviour dengan demikian hipotesis 3 tidak diterima. optimum stimulation level berpengaruh positif terhadap variety-seeking behaviour dengan demikian hipotesis 4 diterima. variety-seeking behaviour berpengaruh positif terhadap spurious loyalty dengan demikian hipotesis 5 diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store environment, optimum stimulation level, variety-seeking behaviour, positive affect, spurious loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3906 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 02:53
Last Modified: 09 Feb 2017 02:53
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9925

Actions (login required)

View Item View Item