Pengaruh attitude toward advertisement terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya

Mandala, Fransiskus Xaverius Satya (2017) Pengaruh attitude toward advertisement terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)

Abstract

Bisnis otomotif di Indonesia saat ini sangat berkembang pesat, perusahaan-perusahaan besar mulai bersaing dalam mendapatkan minat beli konsumen untuk membeli produknya. Persaingan yang ketat membuat konsumen menjadi lebih sensitif dalam menyikapi iklan yang diberikan pemasar. Hal ini menjadi alasan Toyota Agya sebagai mobil LCGC dari perushaan ternama Toyota agar dapat dikenal oleh konsumen secara luas. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Attitude toward Advertisement terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality dan Brand Awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang mengetahui mobil Toyota Agya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan LISREL 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Attitude toward Advertisement berpengaruh positif terhadap Perceived Quality dan Brand Awareness, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Perceived Quality, Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Attitude toward Advertisement berpengaruh positif terhadap Perceived Quality melalui Brand Awareness, dan Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Attitude toward advertisement, purchase intention, perceived quality, brand awareness, toyota agya
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3915 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 02:54
Last Modified: 09 Feb 2017 02:54
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9927

Actions (login required)

View Item View Item