Pengaruh faktor situasional terhadap sales promotion purchase produk tas Charles & Keith di Surabaya

Mulyono, Alberta Yuni Dewi (2016) Pengaruh faktor situasional terhadap sales promotion purchase produk tas Charles & Keith di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (578kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)

Abstract

Perkembangan yang terjadi pada dunia fashion sangat kompleks. Dari berbagai macam pilihan produk fashion tas merupakan salah satu produk yang paling digemari oleh konsumen dan salah satu cara peritel untuk menarik perhatian konsumen adalah dengan melakukan sales promotion. Penelitian ini meneliti mengenai bagaimana faktor social surrounding, temporal perspective, task definition, physical surrounding dapat berpengaruh pada sales promotion purchase konsumen perempuan pada produk tas Charles & Keith. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner pada responden perempuan yang pernah berbelanja di outlet Charles & Keith. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan outlet Charles & Keith yang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan besar di Surabaya dengan teknik penarikan sampel non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS 23. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah task definition merupakan variabel yang paling berpengaruh pada pembelian konsumen saat sales promotion berlangsung, variabel yang berpengaruh berkutnya adalah temporal perspective. dan diikuti variabel ketiga Phsycal surrounding, sedangkan social surrounding pada hasil penelitian ini menyatakan hasil yang tidak signifikan terhadap sales promotion purchase.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Social Surrounding, Temporal Perspective, Task Definition, Physical Surrounding, Sales Promotion Purchase
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3982 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 02:46
Last Modified: 09 Feb 2017 02:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9953

Actions (login required)

View Item View Item