Pengaruh store image dan service quality terhadap purchase intention melalui private label brand image pada Carefour Surabaya

M. Imelda Liliani W, . (2016) Pengaruh store image dan service quality terhadap purchase intention melalui private label brand image pada Carefour Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)

Abstract

Perkembangan ritel di Indonesia semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan peningkatan intensitas persaingan pasar. Sebuah toko harus terus berinovasi untuk dapat mengikuti tingginya arus persaingan dalam perekonomian saat ini. Hal ini dapat diatasi dengan menciptakan private label brand. Hal ini juga perlu didukung store image dan service quality yang baik untuk dapat meningkatkan purchase intention terhadap suatu produk private label brand. Sehingga toko tersebut dapat meningkatkan daya saing dalam menghadapi persaingan pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah store image dan service quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada private label brand milik Carefour melalui private label brand image. Dalam penelitian ini digunakan teknik Structural Equation Modeling dan beberapa variabel diantaranya seperti store image, service quality, private label brand image, dan purchase intention. Sedangkan untuk metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitif dengan melakukan sampel berupa kuesioner terhadap 108 responden.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store image, Service quality, Private label brand image, Purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3901 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2017 02:44
Last Modified: 10 Feb 2017 02:44
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9998

Actions (login required)

View Item View Item