Haliem, Louis Jonathan (2017) Pengaruh brand loyalty, brand image, perceived fit terhadap attitude toward brand parent melalui attitude toward brand eextension pada produk pepsodent di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (393kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (67kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Preview |
Text
BAB 5.pdf Download (113kB) | Preview |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (956kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh: brand loyalty, brand image, perceived fit terhadap attitude toward parent brand melalui attitude toward brand extension pada produk Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 200 responden yang merupakan pengguna produk Pepsodent di Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model dengan menggunakan program LISREL. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa brand loyalty memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude toward brand extension, brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude toward brand extension, perceived fit memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude toward brand extension, dan attitude toward brand extension memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude toward parent brand, dan brand loyalty memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadapattitude toward parent brand melalui attitude toward brand extension, dan brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude toward parent brand melalui attitude toward brand extension, dan perceived fit memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude toward parent brand melalui attitude toward brand extension. Saran bagi akademisi dan peneliti dimasa yang akan datang diharapkan penelitian ini dapat dijadikan bahan rujukan, Dan saran bagi perusahaan pepodent sebelum perusahaan melakukan brand extension terledih dahulu perusahaan harus melakukan riset pasar dengan baik karena saat perusahaan melakukan strategi brand extension juga akan sangat berdampak pada parent brand.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Loyalty, Brand Image, Perceived Fit, Attitude Toward Brand Extension, Attitude Toward Parent Brand |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3911 not found. |
Date Deposited: | 10 Feb 2017 02:42 |
Last Modified: | 10 Feb 2017 02:42 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10070 |
Actions (login required)
View Item |