Katarina, Novita (2017) Pengaruh information quality dan perceived security terhadap E-Customer loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (298kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (188kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
Abstract
E-commerce berkembang semakin pesat setelah jaringan internet mulai digunakan untuk kegiatan bisnis. Besarnya keunggulan e-commerce dibandingankan dengan transaksi konvensional membuat e-commerce menjadi sebuah gaya hidup baru. Tren belanja secara online mulai diminati karena proses keputusan belanja online dinilai tidak serumit dengan proses keputusan belanja secara offline. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh information quality, perceived security, dan e-customer trust terhadap e-customer loyalty. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilty sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu metode teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 102 responden adalah konsumen Zalora di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adala structural equation modeling. Hasil uji hipotesis dalam penelitian menunjukan bahwa H1: Information Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer trust pada konsumen Zalora, H2: Perceived Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Trust pada konsumen Zalora, H3: E-Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty pada konsumen Zalora, H4: Information Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora. H5: Perceived Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Information quality, perceived security, E-Customer trust, E-Customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3966 not found. |
Date Deposited: | 13 Feb 2017 02:53 |
Last Modified: | 13 Feb 2017 02:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10079 |
Actions (login required)
View Item |