Pengaruh information quality dan perceived security terhadap E-Customer loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora

Katarina, Novita (2017) Pengaruh information quality dan perceived security terhadap E-Customer loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (188kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)

Abstract

E-commerce berkembang semakin pesat setelah jaringan internet mulai digunakan untuk kegiatan bisnis. Besarnya keunggulan e-commerce dibandingankan dengan transaksi konvensional membuat e-commerce menjadi sebuah gaya hidup baru. Tren belanja secara online mulai diminati karena proses keputusan belanja online dinilai tidak serumit dengan proses keputusan belanja secara offline. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh information quality, perceived security, dan e-customer trust terhadap e-customer loyalty. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilty sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu metode teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 102 responden adalah konsumen Zalora di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adala structural equation modeling. Hasil uji hipotesis dalam penelitian menunjukan bahwa H1: Information Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer trust pada konsumen Zalora, H2: Perceived Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Trust pada konsumen Zalora, H3: E-Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty pada konsumen Zalora, H4: Information Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora. H5: Perceived Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Information quality, perceived security, E-Customer trust, E-Customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3966 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2017 02:53
Last Modified: 13 Feb 2017 02:53
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10079

Actions (login required)

View Item View Item