Pengaruh experiental marketing terhadap repurchase intention melalui experiental value pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya [CD-ROM]

Kusuma, Andrey Adhy (2013) Pengaruh experiental marketing terhadap repurchase intention melalui experiental value pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (467kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (363kB) | Preview

Abstract

Experiential marketing adalah elemen inti untuk memberikan dan menciptakan nilai pelanggan melalui pendekatan pemasaran. Hal ini dapat membantu untuk membuat keunggulan dan pertumbuhan yang berkelanjutan untuk mempromosikan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh experiential marketing, experiential value dan purchase intention pada jasa penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 orang konsumen yang pernah menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya. Data pelanggan didapat dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program Lisrel. Dari hasil analisis ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh secara langsung terhadap experiential value dan purchase intention. Selain itu juga penelitian ini menemukan bahwa hubungan antara experiential marketing dan purchase intention, dapat diperkuat dengan mediator experiential value. Pada akhirnya experiential value juga ditemukan memiliki pengaruh terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing; Experiential Value; Purchase Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2015 08:51
Last Modified: 16 Jan 2015 08:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1021

Actions (login required)

View Item View Item