Tjandrawira, Jonathan Ripta (2016) Pengaruh-pengaruh store atmosphere, channel availability, dan service quality perception terhadap satisfaction pada Toko Buku Gramedia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (581kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (154kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (181kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh atmosfir toko dan ketersediaan saluran terhadap kepuasan yang dipengaruhi oleh persepsi kualitas pelayanan pada Toko Buku Gramedia. Jumlah sampel penelitian sebanyak 110 sampel. Pengukuran variabel menggunakan skala likert, dan teknik analisis data menggunakan SEM. Temuan penelitian menunjukkan bahwa atmosfir toko berpengaruh terhadap persepsi kualitas pelayanan dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan, tetapi ketersediaan saluran tidak berpengaruh terhadap persepsi kualitas pelayanan. Persepsi kualitas pelayanan merupakan variabel mediasi dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Atmosfir toko, ketersediaan saluran, persepsi kualitas pelayanan, kepuasan, Toko Buku Gramedia |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 4125 not found. |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 03:41 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 03:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10358 |
Actions (login required)
View Item |