Mellisa, . (2017) Pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Pisa Kafe di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (583kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB1 251115.pdf Download (203kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB2 280116.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB3 06082106.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB4 09012017.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB5 03102016.pdf Download (161kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran 10012017.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan serta pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pisa Kafe di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 160 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah makan dan minum di Pisa Kafe Manyar Kertoajo minimal 3 kali dalam 1 tahun terakhir dan berusia minimal 17 tahun (diasumsikan pada usia tersebut sudah cukup umur untuk menentukan pilihan pembelian yang dianggap nyaman dan memuaskan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Pisa Kafe Manyar Kertoajo Surabaya. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 4119 not found. |
Date Deposited: | 20 Feb 2017 06:13 |
Last Modified: | 20 Feb 2017 06:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10373 |
Actions (login required)
View Item |