Pengaruh brand awareness, product signatureness, dan quality variation terhadap quality perception dan purchase intention produk private label di Giant Surabaya

Olivia, Vonny (2017) Pengaruh brand awareness, product signatureness, dan quality variation terhadap quality perception dan purchase intention produk private label di Giant Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (418kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (919kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini konsumen mempunyai banyak pilihan untuk berbelanja karena begitu banyak format ritel yang tersedia. Hal inilah yang membuat para peritel mencari strategi-strategi agar dapat bersaing secara ketat, salah satu strategi dengan mengeluarkan produk private label untuk membedakan barang dagangannya dengan peritel yang lain. Salah satu peritel yang menggunakan private label brand adalah Giant. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness, product signatureness, dan quality variation terhadap quality perception dan purchase intention produk private label di Giant Surabaya. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, karena dalam penelitian ini pengumpulan informasi dilakukan dengan cara membagikan kuisioner kepada konsumen yang pernah berbelanja produk private label di Giant Surabaya, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan sampel berjumlah 120 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling. Hasil simpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah variabel brand awareness dan product signatureness berpengaruh positif terhadap variabel quality perception dan purchase intension sedangkan variabel quality variation tidak berpengaruh terhadap variabel quality perception dan purchase intension pada private label brand di Giant Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: brand awareness, product signatureness, quality variation, quality perception, purchase intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4128 not found.
Date Deposited: 23 Feb 2017 02:29
Last Modified: 23 Feb 2017 02:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10374

Actions (login required)

View Item View Item