Pengaruh shopping value, overall shopping satisfaction terhadap word of mouth pada itemku.com

Stefannus, Kenny (2017) Pengaruh shopping value, overall shopping satisfaction terhadap word of mouth pada itemku.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (603kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping value, overall shopping satisfaction terhadap word of mouth, pada itemku.com. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan Lisrel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic dan Utilitarian shopping value memiliki pengaruh yang searah dan signifikan terhadap overall shopping satisfaction karena nilai t-value lebih besar dari 1,96 sehingga H1dan H2 diterima. Overall shopping satisfaction memiliki pengaruh yang searah dan signifikan terhadap word of mouth karena nilai t-value sebesar 2,05 yang lebih besar dari 1,96 sehingga H3 diterima. Pengaruh langsung (direct effect) dari Hedonic value terhadap word of mouth sebesar 0,27. Sementara itu, pengaruh tidak langsung (indirect effect) dari Hedonic value terhadap word of mouth melalui Overall shopping satisfaction sebesar 0,13. Pengaruh langsung (direct effect) dari Utilitarian value terhadap word of mouth sebesar 0,47. Sementara itu, pengaruh tidak langsung (indirect effect) dari Utilitarian value terhadap word of mouth melalui Overall shopping satisfaction sebesar 0,16.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hedonic shopping value, utilitarian shopping value, overall shopping satisfaction, word of mouth
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4188 not found.
Date Deposited: 02 Jun 2017 02:27
Last Modified: 02 Jun 2017 02:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10866

Actions (login required)

View Item View Item