Analisis pengaruh perceived e-service Value, perceived emotional value, perceived monetary value, & perceived convenience value terhadap online customers loyalty melalui online customers satisfaction pada pelanggan yang berbelanja di Website Indomaret

Theruty, Christopher I. (2017) Analisis pengaruh perceived e-service Value, perceived emotional value, perceived monetary value, & perceived convenience value terhadap online customers loyalty melalui online customers satisfaction pada pelanggan yang berbelanja di Website Indomaret. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (735kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)

Abstract

Dalam proses pembelian secara elektronik/online, nilai pelayanan elektronik yang diterima, nilai emosional yang diterima, nilai moneter yang diterima, dan nilai kenyamanan/kemudahan yang diterima berperan penting untuk menimbulkan kepuasan konsumen online yang mana juga mempengaruhi kesetiaan konsumen online pada seluruh situs/web. MIAC teori (Model of Intention, Adaption, and Continuance) berpendapat bahwa kepuasan dan kesetiaan konsumen merupakan hal yang penting dan cara mendapatkannya adalah memberi kinerja/kualitas sesuai dengan ekspetasi/harapan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari faktor MIAC, nilai pelayanan, nilai emosi, nilai keuangan/moneter, dan nilai kenyamanan yang dirasakan terhadap kesetiaan konsumen melalui kepuasan konsumen pada pembelian di toko website Indomaret. Sampel diambil dengan 120 responden yang pernah mengunjungi/membeli di Indomaret. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis menggunakan model persamaan struktural. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa nilai pelayanan, emosional, keuangan/moneter, dan kenyamanan yang diterima berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen online, serta kepuasan konsumen online juga berpengaruh positif signifikan terhadap kesetiaan konsumen online

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: MIAC, Perceived E-service value, perceived emotional value, perceived monetary value, perceived convenience value, online customers satisfaction,& online customers loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4190 not found.
Date Deposited: 02 Jun 2017 02:19
Last Modified: 02 Jun 2017 02:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10869

Actions (login required)

View Item View Item