Rotty, Keshia Angeline (2017) Pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai tujuan special event Suryanation Motorland PT. Gudang Garam Tbk. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (356kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (191kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (146kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
Abstract
Penelitian ini mendeskripsikan pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai tujuan special event Suryanation Motorland milik PT. Gudang Garam Tbk yang diselenggarakan di Surabaya. Objek penelitian ini adalah pengetahuan mengenai tujuan special event Suryanation Motorland, dengan subjek penelitiannya adalah masyarakat Surabaya yang berusia antara 20-39 tahun. Penelitian ini menggunakan lima indikator tujuan special event yang dinyatakan oleh Ruslan (2005), yaitu (1) Pengenalan perusahaan dan pengenalan produk; (2) Publikasi; (3) Citra Perusahaan; (4) Mempertahankan penerimaan; (5) Memperoleh Rekanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan, Tujuan special event, Suryanation Motorland, Gudang Garam Tbk. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Keshia Angeline Rotty |
Date Deposited: | 09 Jun 2017 02:16 |
Last Modified: | 26 Oct 2017 04:45 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10968 |
Actions (login required)
View Item |