Novelia, Celia Faustine (2014) Analisis dimensi e-service quality terhadap kepuasan konsumen toko online. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (311kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (137kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (113kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (575kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi menyebabkan perubahan perilaku dan budaya masyarakat dari yang bersifat tradisional menjadi semakin modern. Perkembangan teknologi ini ditandai dengan semakin tingginya tingkat penggunaan media internet. Media internet dianggap sebagai sarana komunikasi maupun media untuk menjalankan bisnis. Tingginya penggunaan media internet, menyediakan peluang bisnis yang cukup besar bagi para peritel online. Demi mencapai keunggulan bersaing, para peritel online ini harus dapat menyediakan kualitas layanan yang baik demi memuaskan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi-dimensi e-service quality terhadap kepuasan konsumen online. Dimensi-dimensi e-service quality yang akan diteliti meliputi keamanan, kemudahan penggunaan, desain situs, informasi dan navigasi. Sampel yang digunakan berjumlah 110 orang yang merupakan mahasiswa jurusan manajemen Strata 1 dan Magister Manajemen Strata 2, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya yang berusia antara 17-35 tahun dan melakukan belanja online. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis menunjukan bahwa dimensi-dimensi e-service quality yang meliputi keamanan, kemudahan penggunaan, desain situs, informasi dan navigasi, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Kepuasan Konsumen Online. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 07:49 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 07:49 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1109 |
Actions (login required)
View Item |