Pengaruh brand image terhadap brand equity melalui brand satisfaction dan brand trust android Samsung di Surabaya [CD-ROM]

Budiono, Pieter (2014) Pengaruh brand image terhadap brand equity melalui brand satisfaction dan brand trust android Samsung di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (598kB) | Preview

Abstract

Ekuitas merek (brand equity) adalah seperangkat asosiasi dan perilaku yang dimiliki oleh pelanggan merek, anggota saluran distribusi, dan perusahaan yang memungkinkan suatu merek mendapatkan kekuatan, daya tahan dan keunggulan yang dapat membedakan dengan merek pesaing. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Equity Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Android Samsung di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Android Samsung di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa menemukan bahwa brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand satisfaction, brand trust, dan brand equity. Selain itu juga penelitian ini menemukan bahwa brand satisfaction dan brand trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Brand Satisfaction; Brand Trust; Brand Equity.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2015 07:06
Last Modified: 04 Feb 2015 08:53
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1128

Actions (login required)

View Item View Item