Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada McDonald's di Surabaya.

Soenjaya, Christian (2014) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada McDonald's di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (375kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (727kB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan wajib menciptakan kepuasan pelanggan dan menjadikannya pelanggan yang loyal, guna mencapai keunggulan kompetitifnya. Kepuasan dan loyalitas pelanggan dapat dibentuk dengan berbagai cara, diantaranya memperhatikan kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian dalam studi ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah orang dewasa sebanyak 163 konsumen Mc Donald's di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuisioner. Tenik yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:23
Last Modified: 04 Feb 2015 08:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1129

Actions (login required)

View Item View Item