Studi deskriptif kuantitatif efektifitas miracle magazine dalam membangun citra merek Miracle Aesthetic Clinic

Leiman, Velae Dawn (2014) Studi deskriptif kuantitatif efektifitas miracle magazine dalam membangun citra merek Miracle Aesthetic Clinic. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (49kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

MPR atau Marketing Public Relation merupakan bagian yang biasa muncul dalam sebuah organisasi atau sebuah perusahaan untuk mencapai sebuah tujuan yang diinginkan terkait dengan citra merek. Berdasarkan observasi awal yang telah dilakukan di Miracle Aesthetic Clinic Surabaya, didapatkan hasil bahwa Miracle Magazine yang ada di Miracle Aesthetic Clinic dapat membangun citra merek dari Miracle Aesthetic Clinic. Miracle Magazine ini memberikan banyak informasi-informasi high end dan uptodate yang sangat berguna dan dapat diterima oleh para konsumennya. Penelitian ini menggunakan metode survei. Melalui hasil penelitian ini ditemukan bahwa Miracle Magazine ini dapat membentuk citra Miracle Aesthetic Clinic sesuai dengan visi, misi, dan positioning nya. Karena rubrik-rubrik yang dimiliki berisi liputan high end untuk sasaran menengah keatas, sehingga Miracle Magazine ini berhasil menggambarkan citra perusahaan yang baik kepada masyarakat dan para konsumen nya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relation, Media Internal, Citra Perusahaan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2015 06:20
Last Modified: 16 Mar 2016 08:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1146

Actions (login required)

View Item View Item