Pengaruh brand identification dan brand trust terhadap word-of-mouth dan brand love pada pengguna mobil Toyota Alphard di Surabaya

Christian, Nico (2017) Pengaruh brand identification dan brand trust terhadap word-of-mouth dan brand love pada pengguna mobil Toyota Alphard di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
pengantar .pdf

Download (305kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)

Abstract

Penggunaan mobil Toyota Alphard di Surabaya sudah di kenal banyak masyarakat, masyarakat itu dapat mengenal melalui cerita dari teman atau mereka mencari tahu merek itu sendiri. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Brand identification, Brand trust, Brand Love, dan Word-Of-Mouth pada pengguna Toyota Alphard di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang menggunakan Toyota Alphard. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Identification berpengaruh positif terhadap Brand Love, Brand trust berpengaruh positif terhadap Brand Love, Brand Love berpengaruh positif terhadap Word-Of-Mouth, Brand Identification berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth, Brand Trust tidak berpengaruh terhadap Word-Of-Mouth, Brand Identification berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth melalui Brand Love, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth melalui Brand Love.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand identification, brand trust, brand love, word-of-mouth
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Nico Christian
Date Deposited: 21 Jul 2017 02:00
Last Modified: 21 Jul 2017 02:00
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11540

Actions (login required)

View Item View Item