Pengaruh customer experiece terhadap loyalty intention dan word of mouth behaviour melalui customer satisfaction pada pelanggan Telkom Speedy di Surabaya [CD-ROM]

Sugiarto, Andi (2013) Pengaruh customer experiece terhadap loyalty intention dan word of mouth behaviour melalui customer satisfaction pada pelanggan Telkom Speedy di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (772kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (782kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience, terhadap customer satisfaction, loyalty intention, dan word of mouth behaviour pada pelanggan Telkom Speedy di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Telkom Speedy di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa customer experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalty intention, customer satisfaction, dan word-of-mouth behavior. Selain itu juga penelitian ini menemukan bahwa customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap loyalty intention dan word-of-mouth behavior.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer Experience; Loyalty Intention; Customer Satisfaction; Word-Of-Mouth Behavior.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:48
Last Modified: 04 Feb 2015 08:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1167

Actions (login required)

View Item View Item