Pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap niat konsumen membeli jasa JNE di masa mendatang di area Surabaya.

Dachi, Andreas Aditama (2014) Pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap niat konsumen membeli jasa JNE di masa mendatang di area Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (386kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi Persepsi Konsumen terhadap Niat Konsumen membeli jasa JNE di masa Mendatang melalui Kepuasan Konsumen di area Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh setiap variabel dalam penelitian ini, di area Surabaya. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan penilaian berdasarkan kriteria tertentu. Kriteria yang digunakan adalah: responden pernah membeli jasa JNE, jenis kelamin, usia (berusia 18 tahun keatas). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.70. Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara variabel pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen, pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Niat Konsumen Membeli jasa JNE di masa mendatang dan pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Niat Konsumen Membeli jasa JNE di masa mendatang, melalui Kepuasan Konsumen. Namun, pengaruh langsung Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Niat Konsumen Membeli Jasa JNE di Masa Mendatang tidak berpengaruh signifikan, tetapi berhubungan positif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah, konsumen dimungkinkan akan kembali jika pelayanan yang diberikan JNE ditingkatkan, hal ini terlihat bahwa setiap variabel berpengaruh positif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Niat Konsumen membeli jasa JNE di masa mendatang, Kepuasan Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 03:45
Last Modified: 04 Feb 2015 03:45
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item