Pengaruh corporate social responsibility dan promotion mix dalam membangun brand equity terhadap customer repurchase intention di The Bodyshop Surabaya.

Gunawan, Jemmy (2014) Pengaruh corporate social responsibility dan promotion mix dalam membangun brand equity terhadap customer repurchase intention di The Bodyshop Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (853kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tanggung jawab sosial perusahaan dan bauran promosi the body shop yang bertujuan untuk menciptakan ekuitas merek sehingga dapat mengakibatkan niat konsumen untuk melakukan pembelian ulang di the body shop Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal yang untuk menemukan dan menggambarkan hubungan sebab-akibat dan pengaruh variabel penelitian ini untuk disimpulkan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner kepada responden. Ukuran sampel adalah 150 responden dan diambil dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling(SEM) melalui LISREL itu Program versi 8.70 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan dan bauran promosi yang sudah dilakukan oleh the body shop terbukti mampu untuk meningkatkan ekuitas merek dari the body shop. Sehingga pada akhirnya ekuitas merek yang terbentuk dapat meningkatkan niat konsumen untuk melakukan pembelian ulang di the body shop Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Bauran Promosi, Ekuitas Merek dan Niat Beli Ulang Konsumen.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 03:48
Last Modified: 04 Feb 2015 03:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1180

Actions (login required)

View Item View Item