Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya.

Tjoputro, Ryan Kennedy (2014) Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring perkembangan jaman, tingkat modernisasi dan globalisasi di berbagai negara juga terus mengalami perkembangan terutama di bidang teknologi. Salah satu perkembangan teknologi terlihat pada perkembangan telekomunikasi. Hal ini menyebabkan banyak pebisnis melihat adanya peluang bisnis yang cukup baik di bidang jasa telekomunikasi. Simpati merupakan kartu seluler pertama di Indonesia dan provider ini memiliki keunggulan jaringan terluas, sinyal yang kuat dan jumlah pelanggan yang terbilang cukup besar bila dibandingkan provider lainnya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 159 orang yang merupakan pelanggan kartu GSM Simpati dan pernah menerima layanan di Grapari. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan analisis Structural Equation Modeling. Hasil analisis menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan harga, kualitas pelayanan dan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:33
Last Modified: 04 Feb 2015 08:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item View Item